Ini LahManfaat Luar Biasa Menempelkan Bawang Merah Pada Kaki Di Malam Hari

Sudah bukan rahasia lagi bahwasanya bawang merah, selain sebagai bumbu dapur yang sangat penting, juga memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan.
chibaca bawang merah pada kaki

Cara memanfaatkan nya, iris bawang merah kemudian diletakkan di dalam kaus kaki pada saat hendak beristirahat atau tidur pada malam hari. Cara yang terbilang unik ini memiliki manfaat yang sangat beragam seperti membantu membersihkan racun dalam tubuh.

Kandungan asam fosfat dalm bawang merah dipercaya dapat menarik racun-racun tersebut keluar sehingga tubuh pun akan menjadi lebih sehat dan tidak mudah terkena penyakit.

Berikut ini adalah beberapa manfaat menempelkan potongan bawang merah pada telapak kaki disaat tidur malam hari :

1. Membunuh Bakteri, Kuman dan Patogen

bawang merah memiliki manfaat anti-bakteri dan anti-virus yang kuat. Ketika anda tidur, kandungan bawang akan menghisap bakteri berbahaya dan racun kemudian di keluarkan dari tubuh melalui telapak kaki.

2. Membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik

Bawang merah dikenal luas memiliki kandungan vitamin E dan vitamin C yang cukup tinggi. Andai kata kita mencoba terapi menempelkan bawang merah pada kaki ini, maka kita juga bisa mendapatkan manfaat berupa sistem kekebalan tubuh yang lebih baik.

3. Melepaskan racun

Racun residu dalam darah dapat merusak kesehatan biasanya bersarang di kaki. Nah, asam fosfat dalam bawang merah, bisa bekerja sebagai magnet untuk zat beracun sehingga membantu tubuh menghilangkan racun dengan mudah. 

Inilah yang terjadi jika Anda tempelkan irisan bawang merah pada telapak kaki saat Anda tidur malam. Gunakanlah kaos kaki untuk memudahkan dan menjaga agar bawang merah tidak mudah jatuh atau berpindah tempat. Sehingga kita akan mendapatkan manfaat yang lebih maksimal.

Ini LahManfaat Luar Biasa Menempelkan Bawang Merah Pada Kaki Di Malam Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lampuwan

0 komentar:

Posting Komentar